Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 26 September 2012

Kelana

http://www.facebook.com/pages/Komunitas-Pecinta-Alam-RAPALA-/187878404582670?sk=info
oleh Bamsteke Dasin pada 12 Maret 2010 pukul 21:19 ·


Manusia lebih banyak memimpikan pulang ke rumah daripada meninggalkan rumah,
padahal hanya ada satu cara untuk belajar, melalui tindakan.
"orang orang bijak memahami bahwa alam semesta ini hanyalah citra dan tiruan akan surga"
Dunia ini ada sekedar untuk menunjukkan bahwa ada dunia yang lebih sempurna, Allah menciptakan dunia ini agar melalui objek-objeknya yang terlihat, manusia bisa memahami ajaran-ajaran spiritualnya serta kebijaksanaanya yang amat sangat mengagumkan.
itulah yang dimaksud dengan Tindakan.
Jadi focuskanlah...
Dengarkan suara hatimu, hatimu tahu segalanya.
Mengapa kita harus mendengarkan suara hati kita?
Sebab dimana hatimu berada disitu hartamu berada.
"Tetapi hatiku gelisah? hatiku menyimpan mimpi-mimpi, menjadi emosional, dan mendambakan seoarang wanita cantik. hatiku meminta banyak hal dan membuatku tak bisa tidur bermalam-malam, saat aku memikirkan wanita itu."
...Kalau begitu baguslah, berarti hatimu hidup, jangan berhenti mendengarkan suaranya.
"tapi hatiku penghianat?, hatiku tak ingin aku jalan terus.
...Masuk akal, wajar saja kalau hatimu takut kau kehilangan segala yang telah kau miliki dalam usaha meraih mimpimu ini...kau tak akan bisa lari dari hatimu, jadi sebaiknya-baiknya dengarkanlah suaranya, dengan begitu tidak perlu takut mendapatkan pukulan yang tak disangka-sangka.
'sebelum mimpi bisa terwujud, kehidupan akan menguji segala sesuatu yang telah kita pelajari sepanjang jalan. Bukan karena dia jahat, melainkan agar selain mewujudkan impian-impian kita, kita juga menguasai pelajaran-pelajaran yang kita peroleh dalam proses mewujudkan impian itu. dan di titik inilah kebanyakan orang menyerah, seperti biasa kita katakan, di titik inilah orang biasanya mati kehausan, padahal dia sudah melihat pohon-pohon kurma di kejauhan.
'''setiap pencarian dimulai dengan keberuntungan bagi si pemula, dan setiap pencarian diakhiri denagn ujian berat bagi si pemenang.
"Ada pepatah lama yang mengatakan : bahwa saat - saat paling gelap dimalam hari adalah saat - saat menjelang fajar........."
- bams teke -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar